Michael Hardworker !!!

Michael is very worthy in my life.thanks forever for michael.

Senin, 04 Februari 2013

This is a pride (MICHAEL HARDWORKER)


Pengalaman saat di Michael Coleege

STM MIKAEL adalah sekolah teknik mesin industri yang terletak di Surakarta,Indonesia.Mikael juga merupakan sekolah unggulan yang ada di Indonesia.


Pengalaman yang saya dapatkan sejak sekolah diMikael adalah,yang pertama adalah :

1.Saat MOS(Masa Orientasi Siswa),begitu berat MOS yang ada di Mikael.tapi semua itu menjadikan saya hebat,kenapa saya bilang kalo saya hebat?buktinya saya sekarang menjadi disiplin,tidak cuma itu mental dan kedisiplinan saya juga menjadi bertambah.

2.Saat praktik bengkel :Praktik bengkel di mikael sangat bagus,karena mengajarkan siswanya untuk disiplin,teliti,cermat dan masih banyak lagi.tapi yang paling utama adalah saya bisa mengoperasikan mesin-mesin yang ada dimikae di antaranya adalah bubut,milling,gerinda,las,kikir,cnc.dan gambar teknik seperti gambar manual,auto cad,solidwork,mastercam dan masih banyak lagi.terima kasih buat semua instruktur yang ada di mikael.

3.Semua sedulur yang ada dimikael tanpa terkecuali mereka sangat menyenangkan,susah bareng seneng bareng.terima kasih buat kalian semua.we are the big family,change your life change your way and to the straight !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar